Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

AIR DI RUMAH ANDA KOTOR, BERBAU, DAN BERASA? MUNGKIN SOLUSINYA MESTI DENGAN SUMUR ARTESIS, YUK LIHAT ULASANNYA BERIKUT!

Sumur Bor yang dalam (DEEP WELL DRILLING) mempunyai kelebihan dibanding dengan pemakaian Filter Air untuk mengolah air baku yang “buruk” menjadi air bersih layak konsumsi.

Pemakaian Filter air membutuhkan perawatan serta pemeliharaan yang cukup merepotkan dan memerlukan biaya dan harga perawatan yang cukup tinggi.

Dengan memakai SUMUR BOR DALAM (DEEP WELL DRILLING) permasalahan itu dapat diatasi lantaran kecenderungan keadaan tanah yang mempunyai kandungan air yang buruk/tak penuhi prasyarat air bersih itu umumnya berada di kedalaman 12 m s/d 40 mtr.

Untuk daerah yang mempunyai kandungan garam tinggi, umpamanya di daerah pesisir pantai, kedalaman pengeboran dapat meraih di atas 100 m untuk peroleh air bersih.

Cuma saja kwalitas dari air di dalam ini mempunyai kontur warna sendiri serta suhu di atas suhu air umum. Walau demikian kwalitas air ini layak untuk dipakai sebagai air bersih untuk mandi serta aktivitas komersial yang lain.

jasa sumur bor di bandung

Di banyak daerah di Bandung, serta sekitarnya, bahkan juga di beberapa lokasi di Indonesia, banyak dikeluhkan keadaan air yang kuning, Bau besi atau bau karat dan memiliki kandungan Zat besi (Fe) yang diambang batas yang diijinkan oleh PDAM/PAM.

Hal itu banyak dikeluhkan oleh orang karena sifatnya yang mengakibatkan kerusakan hingga bila dipakai untuk membersihkan pakaian, pakaian tersebut bisa berubah warnanya menjadi kuning atau tak putih lagi.

Apabila dipakai untuk mandi, kulit bakal merasakan tak nyaman. Bahkan apabila dipakai untuk mengepel lantai, lantai bakal menjadi rusak atau berubah warna menjadi kuning, serta mengakibatkan kerusakan kamar mandi, halaman depan, carport, serta bahkan juga mobil yang paling disayangi anda.

Keadaan yang bikin pusing tujuh keliling ini telah banyak merugikan pemakai air.

Salah satu solusi yang tepat adalah dilakukannya pengeboran air tanah dalam. Umumnya dengan pengeboran dalam, Keadaan air ini bisa diatasi.

Cuma saja di banyak daerah, pengeboran tidak selamanya berjalan mulus. Hal ini disebabkan tempat di kedalaman spesifik mempunyai kontur tanah yang berbatu hingga untuk perusahaan pengeboran lokal (Tukang Pantek sumur) hal seperti ini tidak dapat diatasi lantaran terbatasnya alat yang digunakan untuk melakukan pengeboran.

Untuk itu diperlukn jasa pengeboran yang professional dan berpengalaman.

Nah, saya memiliki rekomendasi sebuah perusahaan, jika Anda ingin menggunakan jasa pengeboran air tanah di bandung. Namanya GRAVITY WATER DRILLING. Anda bisa melakukan konsultasi gratis sebelum melakukan pengeboran. Silahkan kontak di no: 081320964646.

Jika Anda memakai jasa sumur bor bandung GRAVITY WATER DRILLING, untuk lokasi tanah berbatu pun sangat mudah ditangani.

GRAITY WATER DRILLING memiliki segudang pengalaman untuk menangani beragam jenis tanah dan batuan. Silahkan kontak di no: 081320964646.