Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

MASKER WAJAH UNTUK KULIT BERJERAWAT, Coba Ini Deh!

Masker wajah untuk kulit berjerawat. Diluar sana sudah banyak orang yang menderita jerawat hanya sedikit dari kita memiliki pengetahuan untuk membuat pengobatan jerawat kita sendiri yang membantu untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

Dengan panduan singkat ini, Anda akan menemukan cara untuk membuat homemade masker jerawat dari beberapa bahan sederhana yang ada di hampir setiap rumah.

Masker wajah terbuat dari garam


MASKER WAJAH UNTUK KULIT BERJERAWAT
Masker wajah (hanya ilustrasi)

Masker garam bisa untuk wajah, lho! Yang pertama adalah masker jerawat berbahan garam. Ini adalah salah satu cara termudah untuk membuat masker buatan sendiri yang dapat Anda buat.

Untuk membuatnya, Anda membutuhkan garam laut atau garam untuk memasak dan air. Taruh garam di dalam air selama 20 menit kemudian aplikasikan masker untuk bintik-bintik jerawat dan biarkan selama 10-30 menit.

Garam mampu membersihkan kulit dan mengeringkan bintik-bintik jerawat. Jika Anda tidak ingin repot, Anda dapat berenang di laut sehingga Anda bahkan tidak harus membuat masker.

Baca juga, cara rahasia menghilangkan jerawat

Baking soda juga bisa dibuat untuk masker kulit berjerawat

Berikutnya ada ide untuk membuat masker untuk mengatasi jerawat yang mana berbahan baking soda.

MASKER WAJAH
Masker wajah (hanya ilustrasi, gambar dari google)

Untuk membuat masker ini, semua yang Anda butuhkan adalah air dan baking soda.

Pertama, Anda perlu membersihkan bintik-bintik jerawat secara bersih dengan pembersih yang disukai. Kemudian, campurkan air dan baking soda dan aplikasikan pada bintik-bintik jerawat.

Biarkan campuran selama beberapa saat sembari Anda melakukan pekerjaan rumah tangga, membaca buku, melakukan aktifitas internet, berbicara dengan teman, menonton televisi atau melakukan apa pun yang membuat Anda senang dan kemudian bilas masker dari wajah Anda.

Baca juga, penyebab jerawat saat hamil muda, ternyata ini!

Masker yogurt, juga mudah untuk dibuat

masker yogurt untuk wajah yang berjerawat
Masker yogurt untuk wajah yang berjerawat (gambar dari google)

Yang berikutnya adalah pilihan masker yogurt. Jika dua masker yang disebutkan di atas mudah untuk dibuat, masker yogurt pada kenyataannya juga merupakan masker yang amat mudah untuk dibuat.

Baca juga, pusing dengan jerawat kecil-kecil di wajah? 

Ini terdiri dari Yogurt dan madu dan tidak perlu banyak persiapan. Pastikan Anda mampu memilih bahan campuran dengan baik.

Demikian semoga tip cara membuat masker wajah untuk kulit berjerawat dengan menggunakan tiga bahan tersbut di atas bermanfaat.

Tag: masker wajah untuk muka berjerawat dan berminyak, masker wajah alami untuk kulit berjerawat, membuat masker wajah untuk kulit berjerawat

Tags :

Related : MASKER WAJAH UNTUK KULIT BERJERAWAT, Coba Ini Deh!