Di Atas Rata-Rata

Tambah bangga deh jadi anak indonesia. Satu lagi sebuah project agung persembahan dari Erwin Gutawa dan Gita Gutawa “DI ATAS RATA-RATA" merupakan sebuah project yang menampilkan 13 anak Indonesia hebat, yang berusia 9 sampai dengan 14 tahun.

Di Atas Rata-Rata

Sensen, mempunyai kekuatan untuk mengeksplorasi cengkok blues dengan amat fasih, soulful serta memiliki insting groove yang kuat. Sensen penyanyi berumur 11 th.

Ari, dengan suaranya yang amat jernih, ari bisa bikin lagu terdengar amat menyentuh.

Kanya mempunyai ciri-ciri vokal yang demikian lembut dan skill bernyanyi yang jazzy, bikin nyanyian kanya senantiasa terdengar amat manis.

Aorea, trio penyanyi powerful dengan tehnik bernyanyi tinggi dan dapat menyanyikan harmonisasi nada yang cukup rumit.

Rafi Daeng, di umurnya yang amat belia, rafi daeng, bisa bernyanyi dengan feeling jazz yang kental.

Theresia Dian, daftar nada mezzo sopran serta dapat menyanyikan repertoar–repertoar klasik dengan tingkat kesulitan yang demikian tinggi.

Noni, bukan sekedar seorang penyanyi dengan unik, noni juga mempunyai musikalitas yang luar biasa dengan kemampuannya bermainan piano serta menciptakan komposisi lagu.

Woro,  amat fasih menyanyi sinden, keroncongan ( langgaman ), serta cengkok tradisional jawa. Latar belakang serta lingkungannya dari kecil bikin woro hebat seperti ini.

Boy Sopranos, tiga anak lelaki dengan tehnik vokal soprano. kejernihan serta kepolosan nada mereka bikin mereka tidak sama dari yang lain.

Berikut embed acara di atas rata-rata yang dsiarkan kompas TV.


Demiian sekilas post mengenai di atas rata-rata. Semoga kita semua memiliki anak berbakat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Di Atas Rata-Rata

0 comments:

Posting Komentar