Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

PERSIB VS PS. POLRI Akan Disiarkan Langsung SCTV !

Asprov PSSI Jawa barat kembali mengupdate berita mengenai pertandingan ujicoba Persib Bandung melawan PS. Polri yang bakal di gelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2016) yang akan datang.

Duddy Sutandy menyampaikan, pertandingan itu telah fix di gelar serta bakal ditayangkan langsung oleh tv swasta nasional.


“Kita telah jadi lawan PS Polri, Insya Allah ditayangkan sama SCTV, jam 18. 30 WIB, ” tutur Duddy pada bobotoh. id lewat sambungan telephone, Senin (7/3/2016) pagi.

Duddy memberikan, pertandingan ini mempunyai tujuan untuk mengecheck satu diantara venue yang bakal digunakan dalam PON Jawa barat 2016 kelak. “Ini kompetisi persahabatan dalam rencana tes venue buat PON. Sekalian menginginkan tahu tanggapan umum di sekitaran Bekasi, kan ada stadion baru, kita cobalah tes. Polisinya juga haru belajar, bagaimana memenej kompetisi sepak bola, bila di Bandung kan telah umum, Polisi telah dapat mengadakan kompetisi bila main di Siliwangi atau di Jalak Harupat, kita tes juga, lantaran di stadion yang besar ini, tentu banyak moment berskala nasional, jadi panpel belajar, polisi juga belajar, ” tukasnya. [ref: bobotoh.id]

Tags :

Related : PERSIB VS PS. POLRI Akan Disiarkan Langsung SCTV !