Gerak Hanyalah Awal dan Akhir

Gerak hanyalah memiliki satu arah dan tujuan, yakni AWAL dan AKHIR. Kelahiran kita merupakan Gerak Awal, dan Akhirnya Adalah Kematian.

So what gituh? Anda pikir kematian adalah akhir? Bisa jadi BELIAU ini merupakan AWAL dari kehidupan akhirat kita, sedang Akhirnya adalah sebuah pilihan, yakni SURGA atau NERAKA.

Maybe terlalu jauh jika kita analogikan dengan contoh di atas. Taruhlah misalnya saja yang ringan-ringan, persiapan makan adalah AWAL, dan AKHIRnya adalah cuci tangan.

Gerak Hanyalah Awal dan Akhir
Ilustrasi (Sumber breakappz.com)
Kerja keras adalah prosesnya, AKHIRnya adalah kesuksesan, sedangkan AWALnya adalah niat/ rencana.

Then,

Diantara AWAL dan AKHIR terdapat proses. Nah proses ini memerlukan sebuah daya, membutuhkan energi yang tidak alakadarnya jika AKHIR ingin benar-benar dapat dicapai secara "sempurna".

Energi dalam fisika dapat berupa panas, tekanan, listrik, magnetik, etc. Sedangkan energi secara psikologis, untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan motivasi, semangat, pantang menyerah, mental positif, berpikir positif, husnudzon, percaya diri, emosi yang positif, dan turunannya.

So, milikilah energi-energi positif tersebut di atas agar KESUKSESAN bisa kita raih secara "sempurna". Demikianlah semoga menjadi pencerahan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gerak Hanyalah Awal dan Akhir

0 comments:

Posting Komentar