Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Zalora beriklan di kliksaya.com

Setelah digosipkan Zalora membukukan kerugian sebesar 70 juta Euro (setara dengan hampir 900 miliar Rupiah) sepanjang tahun 2012, kini malahan saya melihat iklannya zalora di kliksaya.com.

Zalora kita tahu merupakan situs penjualan online terbesar yang sudah tersedia di delapan pasar di kawasan Asia. Di google adsense iklannya banyak menyebar. Hampir setiap web blog yang kita buka, pastinya Anda  selalu menemui iklannya Zalora :)

Hari ini saya kaget, mungkin kagetnya agak terlambat, karena bisa jadi Anda sudah lama tahu iklan zalora ini sudah lama bercokol di kliksaya.com. Dan saya barangkali yang telat tahunya.

Yup, saya kaget ketika saya update blog saya yang lainnya, saya melihat penampakan berikut.

Zalora beriklan di kliksaya com


Terlihat iklan gambar yang ditunjuk garis panah merah adalah iklannya dari zalora. Dan saya pastikan itu adalah iklannya dari kliksaya.com, bukan iklan google adsense. Karena memang khusus blog tersebut hanya saya pasang dengan kliksaya.com.

Lalu apa urusannya saya posting tuisan ini? Tidak ada maksud apa-apa, kok! Hanya iseng saja, yaaa...daripada nggak ada ide posting buat hari ini :), iya kan?

Tags :

Related : Zalora beriklan di kliksaya.com