Tempat mendapatkan software aman dan mudah

Tempat mendapatkan software aman dan mudah - mungkin banyak yang telah menjadi tempat favorit agan untuk memperoleh software, seperti cnet, softonic, dll.

Memang ada banyak bertebaran sih tempat untuk mendapatkan software, tapi alhamdulillah sampai saat ini saya masih setia dengan tempat yang satu ini.

Awalnya saya tahu udah lama sih, mungkin sudah sekitar lebih lima tahunan yang lalu kali, ya. Pada saat itu lagi rajin-rajinnya n seneng-senengnya mendonlod banyak software, ada temen yang ngasih tahu, katanya di filehippo aza.

Filehippo Tempat mendapatkan software aman dan mudah
Saya coba, n banding-bandingkan dengan di tempat lain, eee.. ternyata keenakan deh. Tempatnya memang enak, tidak bikin bingung pengunjung.

Bahkan yang paling asyik, software-softwarenya selalu uptodate, n fast update.

Mungkin tempat ini tidak lagi menjadi asing bagi anda, coz memang jika kita mencari sebuah software yang dibutuhkan via google, filehippo selalu nampak pejwan, bahkan no. 1.

Pernah suatu ketika ada yang bertanya di forum, amankah filehippo? Saya bilang aman, mungkin tanpa bisa mengasih alasan yang spesifik, karena insting saya dari dulu juga mengatakan ini aman.

Lha wong iklan google adsense aza bisa nangkring di sana, lho!

So, jangan lupa ya, bagi anda yang membutuhkan sotware, kunjungi aza filehippo.com. Atau seperti yang biasa saya lakukan jika mencari file di google, ketikkan saja kata kunci : "software yang anda cari:site:filehippo.com"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat mendapatkan software aman dan mudah

0 comments:

Posting Komentar