Preman Pensiun RCTI paling T.O.P

Preman pensiun RCTI memang drama komedi paling TOP yang disiarkan oleh stasiun swasta RCTI setiap pukul 5 sore. Berdasarkan lembaga sensor film, serial komedi ini telah lulus sensor. Saya menemukan sebuah link nya di sini, salah satu episode [nggak tahu mungkin harus setiap episode didaftarkan ke lembaga sensor film] "Preman Pensiun" ini telah lulus sensor. Berikut skrnsutnya:


Sinopsis Preman Pensiun RCTI

Berikut sinopsis dari cerita sinetron drama komedi  preman pensiun sebagaimana yang dipost dalam web resmi rcti:

Bahar, pemimpin kelompok preman yang menguasai sebuah kawasan, meliputi pasar, terminal dan jalanan, setelah kematian istrinya menyatakan pensiun. Pernyataan hanya disampaikan pada tangan kanannya, Obet. Alasannya, sebelum meninggal, istrinya berujar akan menunggunya di surga. Bahar bepikir, bahwa kalau dia terus “terus begini”, tidak mungkin akan sampai kesana.

Keputusan Bahar tidak bisa diterima oleh Obet. Sebab, pensiun-nya Bahar akan menimbulkan hancurnya kemapanan kekuasaan mereka, membuat kelompok-kelompok kecil dibawah mereka akan tercerai-berai, berdiri sendiri-sendiri. Secara bisnis, ini akan merugikan Obet yang hanya jadi tangan kanan Bahar dan tidak memiliki kelompok.

Pensiunnya Bahar yang tidak “diumumkan” itu dimanfaatkan oleh Obet untuk mengambil alih kekuasaan dan “jatah” untuk Bahar sampai kemudian tindakan semua terungkap dan menimbulkan chaos. Para pemimpin kelompok kecil; Komar (preman pasar), Jamal (preman terminal) dan Herman (preman jalanan) berebut kekuasaan. Bahar pun kemudian turun kembali untuk membereskan keadaan.

Cerita juga dibumbui kisah memilukan anak gadis Bahar yang nyaris batal dipersunting kekasihnya hanya karena dia anak preman. [rcti]
Preman Pensiun RCTI

Pemeran Preman Pensiun RCTI

Preman pensiun dibintangi oleh para pemeran yang ternama dan sudah tidak asing lagi, seperti Didi Petet, Epy Kusnandar, dan sebagainya. Berikut selengkapnya.

Didi Petet sebagai Bahar
Epy Kusnandar
Ridwan Ghany
Tya Arifin
Ike Muti
Mat Drajat
Ikang Sulung
Sandi Tile
Safira
Soraya Rasyid
Ucup Palentin
Dewi Novitasari
dan lain-lain

Itulah sekilas mengenai tayangan favorit baru saya di RCT tiap jam 5 sore, Preman Pesiun.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Preman Pensiun RCTI paling T.O.P

0 comments:

Posting Komentar