Hasil Skor Akhir Persib vs PS Polri

Hasil akhir Persib vs PS Polri pada laga uji coba (persahabatan) hari Sabtu (12/3) sore tadi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi berakhir dengan skor ...


Laga persahabatan antara Persib Vs PS Polri yang semula akan disiarkan oleh salah satu stasiun tv swasta namun tidak jadi ini berlangsung sangat seru.

Masuk babak pertama, serangan yang dilancarkan oleh skuad PS Polri begitu beresiko, terlebih melalui Robertino serta Maldini Pali. Sedang terlihat sekian kali serangan yang di bangun oleh skuad Persib dengan gampang dipotong lantaran sering melakukan long pass.

Akhirnya PS Polri nerhasil memecah kebuntuan. Gol pertama dalam pertandingan ini diciptakan oleh James Koko Lomel lewat sepakan dari titik penalti usai pemain Persib, Toni Sucipto, handsball didalam kotak terlarang, James tidak menyia nyiakan kesempatan ini serta alhasil PS Polri unggul di menit 18 serta score jadi 0-1.

Tetapi sebelum babak pertama selesai, Persib sukses menyamai kedudukan lewat sundulan Tantan selesai memakai sepakan bebas yang dieksekusi oleh Atep. Score juga jadi 1-1. Score imbang ini bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak ke-2, Persib segera lakukan serangan, serta menghasilkan beberapa peluang diantaranya saat Tantan di depan gawang selesai penetrasi dari Febri dari sayap kanan, namun tendangannya sukses diblok penjaga gawang PS Polri.

Petaka untuk PS Polri, PENALTI BAGI PERSIB! Tantan dilanggar didalam kotak oleh dua pemain PS Polri di menit 60, wasit segera menunjuk titik putih penalti. Vlado sebagai eksekutor sepakan penalti lakukan tugasnya dengan baik, penjaga gawang terkecoh serta GOL! Score menit 61 saat ini jadi 2-1 untuk Persib Bandung!

Di menit 84, Persib Bandung membuat gol lagi jadi 3-1 lewat Yandi. Yandi sukses melepas tembakan dengan memakai kaki kanan selesai terima umpan crossing mendatar yang diantar oleh David Laly. Score beralih jadi 3-1 untuk Persib Bandung!

Sampai pertandingan selesai, skor akhir persib vs ps polri adalah 3-1 untuk kemenangan Persib Bandung atas PS Polri bertahan dalam pertandingan bertajuk uji coba ini!

Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan; Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Hermawan, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Atep, Febry Hariyadi, Tantan

PS Polri: Sandi Firmansyah; Bio Paulin, Indra Kahfi, Hansamu Yama, Gerard Pangkali, Hargianto, Robertino Pugliara, Renzo Omar, Maldini Pali, Dedi Hartono, James Koko Lomel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Akhir Persib vs PS Polri

0 comments:

Posting Komentar