Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

CARA RAHASIA MENGHILANGKAN JERAWAT

Menurut hasil penelitian 85% manusia mengalami jerawat pada usia 12 tahun hingga 25 tahun. Jerawat yang timbul jika tidak diatasi dengan baik dan sesegera mungkin dapat menetap di kulit Anda bahkan hingga usia 40 tahun. Tentu hal itu merupakan mimpi buruk. Jerawat sendiri merupakan penyakit kulit akibat kondisi kulit yang tidak normal karena adanya infeksi bakteri atau radang pada kelenjar minyak di kulit. Secara garis besar penyebab jerawat adalah kondisi kulit wajah yang kotor sehingga pori-pori kulit tertutup oleh kotoran dan sistem kurang seimbangnya fungsi sistem dalam tubuh sehingga muncul racun tubuh yang diantaranya keluar menjadi jerawat.

Cara yang sering dilakukan kebanyakan orang untuk menghilangkan jerawat adalah dengan membeli obat jerawat, pergi ke dokter spesialis, atau melakukan facial. Obat jerawat memang dapat menghilangkan jerawat, tetapi obat jerawat sebenarnya hanya mengilangkan jerawat pada saat itu. Obat jerawat hanya mematikan bakteri penyebab jerawat dan mengeluarkan serta mengeringkan jerawat bukan menyembuhkannya. Pergi ke dokter spesialis pun sangat tidak hemat di kantong. Obat-obatan yang ditawarkan biasanya berharga mahal dan cenderung membuat Anda ketergantungan pada obat dari dokter tersebut. Jika Anda sudah ketergantungan, maka jika Anda tidak menggunakan obat itu lagi kulit Anda dapat lebih hancur dari sebelumnya. Demikian dengan facial, bukan cara yang dianjurkan untuk menghilangkan jerawat. Facial merupakan cara pengeluaran jerawat secara paksa. Hal ini dapat merusak struktur dan jaringan kulit Anda.

Baca juga, 1001 cara pengobatan jerawat

CARA RAHASIA MENGHILANGKAN JERAWAT

Adapun cara rahasia berikut merupakan cara ampuh menghilangkan jerawat secara mudah, murah, dan alami pastinya. Anda dapat menggunakan daun pepaya yang sudah tua dan sudah dijemur. Cukup lumatkan 2 hingga 3 helai daun pepaya dan tambah air. Peras untuk mendapatkan sarinya. Gunakan sari daun pepaya tersebut untuk mengolesi jerawat di kulit Anda. Lakukan cara ini secara rutin untuk mengatasi jerawat Anda. Jerawat Anda pun akan teratasi dengan sangat mudah. Semoga sukses.

Tags :

Related : CARA RAHASIA MENGHILANGKAN JERAWAT