Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Cara cek SEO template

Cara cek SEO template berikut ini akan saya bahas bagaimana untuk mengetahui SEO skor sebuah template. Setidaknya hal ini bisa dimanfaatkan untuk mengetahui kekuatan SEO sebuah template.

Cara cek SEO template ini saya gunakan saat saya akan membeli sebuah template PREMIUM. Karena penting bagi saya setidaknya supaya tidak membeli karung dalam kucing, eh "tidak membeli kucing dalam karung". So, penting dong utuk mengetahui dengan menggunakan tool untuk cara cek SEO template.

Soalnya banyak sudah template-template premium yang pernah saya beli. Tapi ternyata setelah saya tahu cara cek SEO template, dan dilakukan cek untuk mengetahui seberapa SEO kah template tersebut, ternyata memiliki SEO skor yang rendah.

Oke, langsung saja, mungkin tidak perlu banyak berbasa-basi, saya biasa menggunakan tool chkme.com. Cara menggunakan tool ini sangat mudah. Anda tinggal langsung mengakses langsung situs tersebut, lalu untuk mengecek tinggal memasukkan url blog anda tanpa "http://".

Cara cek SEO template
Halaman utama chkme.com

Setelah itu, Anda langsung klik tombol "Chek SEO score".

taraa...

Maka akan diketahui informasi-informasi basic template blog Anda. Mulai dari struktur heading  hingga kondisi kedudukan image di template blog Anda.

Dan informasi yang begitu penting yaitu informasi SEO score, seperti ini

Cara cek SEO template

Semoga bermanfaat, ya infonya. Demikianlah sekilas ulasan mengenai cara cek SEO template.

Tags :

Related : Cara cek SEO template