Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Gravity Adventure Bandung, Provider Outbound No.1 di Bandung

Gravity Adventure Bandung, hmmm..! Pastinya sudah banyak yang mengenalnya ya! Sebuah outbound provider nomor satu di bandung ini memang begitu akrab di telinga. Awalnya ejaannya memang susah sekali disebutkan, ya! Akhirnya sangat familier juga. G-R-A-V-I-T-Y A-D-V-E-N-T-U-R-E.

Yup, malahan saya denger juga dari Pak Budi, sekarang ini Gravity Adventure yang ada di Bandung sedang melakukan ekspansi melebarkan sayap jasanya. Jadi katanya saat ini Gravity Adventure juga melayani bidang paket wisata di bandung dan sekitarnya. Bahkan sebelumnya saya pikir cuma kegiatan rafting di pangalengan bandung selatan saja. Eh tak tahunya juga menyediakan paket outbound berupa offroad di lembang juga.

Gravity Adventure Bandung Provider Outbound No1 di Bandung
Waahh, keren-keren nih. Oke semoga lancar jaya saja usahanya, ya Pak Budi. Kita tahu Pak Budi ini orangnya ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja, dari kalangan atas hingga bawah. Tidak sungkan, Dirut Utama Gravity Adventure ini, sangat mengayomi bawahannya dengan hati, sehingga Gravity Adventure bisa bertahan dan meningkat pesat hingga kini.

Pak Budi yang baik dan ramah ini adalah sahabat  saya. Bahkan sebelum beliau mendirikan Gravity Adventure, kami sudah lama bersama-sama bekerja sebagai freelance Geologi. Daerah-daerah lapangan yang terpelosok dan terpencil jauh di pedalaman Indonesia berhasil kami tembus dengan penuh perjuangan yang tidak gampang. Tidak sedikit harus dengan tetesan keringat bahkan darah. So, oleh karenanya, saya yakin usahanya dalam bidang adventure sangat cocok untuk beliau. Bahkan sering saya mendengar dari karyawannya, Pak Budi ini sering turun langsung ke lapangan, terutama dalam outbound rafting dan offroad.

Oke, begitu sekilas ceritanya...

Selanjutnya saya ingin memberiahukan juga kepada pengunjung setia blog saya, Gravity Adventure dengan fan page facebook di facebook.com/GravityAdventure ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari liburan dan ingin berwisata outbound di bandung baik bersama keluarga, kolega, sahabat, atau teman sepekerjaan. Baik itu rafting di pangalengan bandung, ataupun bagi yang ingin offroad di lembang, serta permainan outbound lainnya seperti plyingfox, paintball, team building, dll. Atau bagi yang ingin sekedar berwisata, boleh memilih paket-paket wisata di bandung yang oke-oke deh pokoknya.

Jangan sungkan, untuk mendapatkan harga paket dan pelayanan prima, Anda bisa menghubungi Pak Budi di 022-92099834, SMS/Telp: 081214723240, PIN BB: 79873C2D, atau bahkan boleh mennyakan proposal langsung ke email: info@gravity-adventure.com.

Sudah lebih dari 200 klien Gravity Adventure Bandung ini, terdiri atas baik perorangan ataupun perusanaan ternama di Indonesia, Dinas dan bahkan Departemen Negeri yang acapkali sering memakai jasa Gravity Adventure. Jika Anda tertarik, Anda boleh mengunjungi webnya di www.Gravity-Adventure.com. Banyak paket pilihan outbound di sana, misalnya untuk paket rafting di bandung Anda bisa memilih paket rafting murah di bandung, dan banyak lagi. Demikian Gravity Adventure Bandung yang paling oke.

Tags :

Related : Gravity Adventure Bandung, Provider Outbound No.1 di Bandung