1 juta rupiah per bulan dari kliksaya.com

1 juta rupiah per bulan dari kliksaya.com pastinya terkesan newbi bagi yang udah master seperti kebanyakan mastah di forum ads-id.com.

Banyak yang bisa berearning puluhan juta, bahkan ratusan juta per bulan dari internet. Dan ini bukan bohong, terlepas dari cara mereka bagaimana mendapatkan uang dari internet tersebut.

Sebenarnya saya iri dengan kemampuan mereka, kok bisa ya menghasilkan pendapatan sebesar itu?

Oke, saya iri dan malu karena saya hanya bisa menshare bagaimana caranya mendapatkan earning kurang lebih satu juta rupiah dari kliksaya.com. Karena sementara hanya ini yang bisa saya share kepada yang menemukan artikel ini.

1 juta rupiah per bulan dari kliksaya com
Dan juga yang pasti hanya ini yang masih saya mampu. So, mohon doanya ya biar saya bisa mendapatkan lebih lagi, supaya saya bisa menshare lagi kepada Anda :)

Ilmu ini walaupun umum, namun berdasarkan research dan pengalaman pribadi. So, maybe ada detil-detilnya yang lain dan bisa Anda tiru.

Adapun jika anda memiliki ilmu yang lainnya, silahkan dikomentar saja ya di bawah. Insya Allah kalau sempet saya bisa update tulisan ini.

Indahnya berbagi ilmu, semoga menjadi amal bagi kita yang akan mengalir terus pahalanya kelak di akhirat. So, ayo kita saling berbagi.

Oke, langsung saja kepada point-pointnya, ya. Cekibrot!

Template yang berpotensi banyak klik

Semua template mungkin baik bagi sebuah blog, yang terpenting memiliki penampilan rapi. Tapi, berdasarkan beberapa percobaan, template satu kolom mungkin yang paling banyak potensi kliknya.

Secara psikologis, orang cenderung kalau nggak klik iklan, kli page yang lain, akan klik close blog Anda. Dan yang terpenting juga pastikan blog Anda tidak begitu rame dengan iklan. Tentang ini boleh Anda baca mengapa orang malas baca blog yang terlalu banyak aksesorisnya.

Penempatan iklan yang besar potensi kliknya

Percaya atau tidak percaya, penempatan iklan di bawah body artikel ternyata memiliki potensi klik hampir 50% lebih bayak dengan iklan yang ditempatkan di bawah title.

Tidak tahu mengapa, mungkin saat ini kebanyakan orang sudah tahu bahwa link iklan yang diajukan kepada pengunjung blog, itu adalah iklan.

Orang lebih suka dengan artikel kita, sehingga dengan penuh kesetiaan, pengunjung blog akan sampai tuntas dulu membaca artikel. Dan ketika mereka telah tuntas, kemudian akan membaca-baca iklan yang paling dekat dengan pandangan pengunjung, yakni yang ditempatan di bawah bodi artikel.

Dan yang terjadi adalah seperti harapan kebanyakan, yakni klik iklan kliksaya.com.

Format iklan yang besar potensi kliknya

Format yang sebaiknya anda pasang adalah iklan header saja. Berdasarkan research pribadi, format iklan seperti ini jauh lebih banyak klik ketimbang model iklan yang lainnya.

Ukuran iklan yang besar potensi kliknya

Melanjutkan point mengenai iklan header, dan sebaiknya iklan heade yang dipasang adalah berukuran 300 x 250.

Semua tips yang saya sampaikan di atas dengan asumsi blog Anda sudah memiliki banyak post dan tentunya  sangat membantu pengunjung, artinya bermanfaat bagi pengunjung.

Yang terpenting adalah lakukan semuanya dengan jujur, jangan melanggar TOS kliksaya.com, dan jangan melakukan trik-trik yang merugikan advertise. INGAT rejeki yang Anda makan dari hasil kliksaya.com jika dilakukan dengan curang, tidak akan berkah.

Oke, semoga tulisannya bermanfaat, dan siap-siap Anda mendapatkan 1 juta rupiah per bulan dari kliksaya.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 1 juta rupiah per bulan dari kliksaya.com

4 comments:

  1. Mangtap sekali ilmunya gan.. tks

    BalasHapus
  2. sekarang sdh 2 jt rupiah per blog, tinggal diblueprint aza. 5 blog dapet 10jt/bulan. yang peting konsisten dan tetap menjaga semangat 45. Salam sukses

    BalasHapus
  3. doakan sy ya, sdh blueprint 4 blog-an

    BalasHapus