Cara parse kode iklan adsense

Cara parse kode iklan adsense biasanya diperlukan untuk memasang kode iklan adsense di blogspot. Kode iklan yang diparse disimpan pada kode template blogger melalui edit html.

Selain itu, parse kode iklan sebenarnya bisa juga digunakan untuk memposting kode-kode dalam postingan blog supaya tampilannya nampak seperti kode.

Oke, dulu saya biasa menggunakan centricle untuk memparse kode. Namun karena sekarang centriclenya sudah tidak bisa diakes lagi, saya beralih ke blogcrowds.


Cara menggunakannya cukup mudah, setelah anda mengakses blogcrowds. Anda tinggal memasukkan kode iklan atau kode lainnya yang ingin diparse ke dalam kotak kosong yang tersedia.

Lalu anda tinggal meng-klik tombol parse yang berwarna merah. Dan kode hasil parse pun siap digunakan sesuai keperluan anda. Selamat mencoba cara parse kode iklan adsense.

Update: Berhubung blogcrowds sudah tidak bisa diakses lagi, Anda bisa memakai embed code yang ditawarkan igoogle, sehingga kotak converter bisa dipasang sendiri di blog agan. Caranya silahkan googling, ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara parse kode iklan adsense

3 comments:

  1. Balasan
    1. iya tuh, blogcrowds sudah gak bisa diakses, gan

      Hapus
    2. Sekarang sdh bisa lagi gan, jeng...

      Hapus