Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Tempat Outbound di Bandung, Buat Liburan Anda Lebih berkesan dengan Gravity Adventure

Tempat Outbound di Bandung, Buat Liburan Anda Lebih berkesan dengan Gravity Adventure. Dijamin outbound Anda menjadi seru dan berkesan, yang penting bermanfaat


Outbound menjadi salah satu olahraga yang tidak hanya membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat namun juga mampu menguji adrenalin Anda.

Outbound yang satu ini juga merupakan salah satu olahraga yang paling menyenangkan. Anda tidak hanya harus menyelesaikan rintangan yang ada, akan tetapi Anda juga harus mampu bekerja sama dengan baik bersama tim Anda.

Kota Bandung merupakan salah satu tempat terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai tempat outbound. Hal ini karena beberapa tempat yang ada di Kota Bandung masih sangat asri dan alami.

Jika Anda berminat untuk mencari tempat outbound di Bandung, Anda bisa menggunakan jasa outbound provider seperti Gravity Adventure. Lihat di www.gravity-adventure.com.

Gravity Adventure yang satu ini menawarkan berbagai macam paket outbound yang bisa Anda pilih mulai dari rafting atau arung jeram, paintball, flying fox, offroad di jalanan yang berlumpur dan masih banyak lagi.

Tentu saja, Gravity Adventure memilih berbagai macam tempat outbound di Bandung terbaik. Akan tetapi, tidak hanya itu saja alasan mengapa Anda harus memilih Gravity Adventure yang satu ini.

Mengapa harus outbbound di tempat Gravity Adventure Bandung?

Ada beberapa alasan menarik yang harus Anda ketahui tentang Gravity Adventure yang satu ini. Apa sajakah itu? Berikut pembahasannya untuk Anda.
  1. Gravity Adventure merupakan sebuah perusahaan outbound provider. Tentu saja hal ini akan lebih menjamin keselamatan serta ketenangan Anda pada saat melakukan kegiatan.
  2. Memiliki jaminan asuransi resmi dengan Polis Induk yang mengatasnamakan Gravity Adventure dengan jaminan mencapai Rp20.000.000.
  3. Peralatan yang tersedia sangat lengkap mulai dari senjata paintball, perlengkapan flying fox, perahu dan masih banyak lagi. Berbagai macam peralatan tersebut juga terawat dengan baik.
  4. Dilengkapi pula dengan fasilitas Gazebo yang luas dan dapat menampung hingga 200 orang.
  5. Terdapat pemandian air panas dan pemandian pinggir danau yang sangat menarik.
  6. Berbagai macam fasilitas dilengkapi dengan sertifikat negara sehingga dijamin keamanannya.
  7. Guide Rafting yang dilengkapi dengan sertifikat negara.
  8. Tersedia berbagai macam menu makanan variatif dengan rasa yang lezat,
Bagaimana? Sangat memuaskan bukan? Jadi, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat outbound di Bandung dengan susah payah. Hanya dengan menggunakan jasa dari Gravity Adventure yang satu ini liburan Anda akan menjadi lebih menyenangkan dan berbeda dari biasanya.

Namun, sebelum Anda memesan paket yang ada di Gravity Adventure ini Anda harus memperhatikan dengan benar tempat outbound di Bandung yang akan digunakan, tempat menginap, menu makanan, asuransi dan lain sebagainya. Hal ini bertujuan agar bisa sesuai dengan keinginan Anda sehingga waktu liburan yang Anda habiskan selalu bermakna bersama Gravity Adventure.

Selain akan mencarikan tempat outbound di Bandung, dengan Gravity Adventure yang satu ini Anda bisa menikmati beberapa outbound yang disediakan seperti di bawah ini:

Rafting/ Arung Jeram


Outbound yang satu ini akan menguji tingkat adrenalin Anda dengan menelusuri sungai yang memiliki arus cukup deras. Akan tetapi, keamanannya tetap terjamin.

Flying Fox


Ada juga flying fox yang bisa Anda gunakan untuk menikmati suasana alam yang masih asri namun dengan cara menguji adrenalin Anda yakni meluncur dari ketinggian. Pastinya, outbound yang satu ini membuat Anda memiliki sebuah pengalaman yang tidak terlupakan.

Paintball War


Ada banyak tempat outbound di Bandung yang bisa Anda gunakan. Nah, Anda bisa bermain paintball war di hutan pinus untuk bisa membuatnya terkesan seperti bermain perang sesungguhnya. Tentu saja, Gravity Adventure menyediakan berbagai perlengkapan Paintball lengkap mulai dari baju hingga senjata yang digunakan.

Offroad Land Rover


Ingin sebuah pengalaman outbound yang berbeda dari biasanya? Mungkin Anda bisa memilih outbound yang satu ini. Anda akan diajak untuk menikmati alam sekitar Lembang menggunakan mobil offroad dan melewati jalan yang berlumpur. Namun tenang saja, Anda akan didampingi dengan driver instructor yang professional.

Team Building


Nah, untuk team building yang satu ini membuat Anda agar bisa membangun kerja sama dengan kelompok dalam sebuah team.

Nikmati liburan Anda di beberapa tempat outbound di Bandung dengan jasa outbound provider dari Gravity Adventure. Dapatkan harga yang menarik untuk sebuah pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Untuk Lembang, silahkan klik paket outbound di lembang.

Tags :

Related : Tempat Outbound di Bandung, Buat Liburan Anda Lebih berkesan dengan Gravity Adventure