Deretan Laga Timnas Indonesia 2013 Dibawah Arahan Pelatih Baru

Timnas Indonesia adalah kebanggaan dan salah satu pemersatu masyarakat Indonesia. Demam sepakbola tidak dapat dielakkan lagi di kehidupan masyarakat dunia termasuk Indonesia.

Selain di setiap daerah mempunyai perwakilan tim, negara Indonesia juga mempunyai sebuah tim yang dibanggakan untuk mewakili Indonesia di kancah sepak bola Internasional.

Tim Indonesia yang selalu dibanggakan tersebut adalah Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Seperti yang kita ketahui, selalu ada euphoria tersendiri saat Timnas Indonesia sedang berlaga.

Hingga saat ini, Timnas Indonesia selalu mengalami perkembangan. Mulai dari segi pemainnya hingga laga yang dihadapi. Musim ini, Timnas Indonesia dibagi menjadi beberapa regu, antara lain Timnas U-23, Timnas U-21, Timnas U-14, dan Timnas senior.

Mengulas kesibukan Timnas Indonesia 2013

Timnas Indonesia 2013 yang difokuskan pada timnas senior, kini mulai menguji kemampuannya melalui pertandingan-pertandingan dengan tim sepak bola nasional Negara lain.

Timnas Garuda
Jadwal untuk Timnas Indonesia 2013 ini cukup padat, diawali dengan pertandingan melawan Timnas Belanda. Dikabarkan, Timnas Belanda akan bertandang ke Indonesia dan menjajal kemampuannya bertanding melawan tim Garuda. Tepatnya pada tanggal 7 Juni 2013 nanti, bertempat di stadion utama Gelora Bung Karno para pecinta sepak bola akan melihat aksi Timnas Indonesia 2013 dan Timnas Belanda berlaga.

Setelah menghadapi Timnas Belanda, kemampuan Timnas Indonesia 2013 akan diuji lagi melawan klub K-League. K-League merupakan liga Korea Selatan yang akan menyambangi Jakarta pada pertengahan Juni nanti.

Berturut-turut pada bulan berikutnya yaitu bulan Juli, Arsenal dan Chelsea akan melawan Timnas Indonesia.

Akankah Timnas Indonesia 2013 meraih gemilang dengan pelatih baru?

Setelah sebelumnya mengalami beberapa pergantian pelatih, maka kabarnya saat ini telah dipilih seorang pelatih baru yang bernama Jacksen F Thiago. Sebelumnya Timnas Indonesia terbaru diserahkan di bawah bimbingan Rahmad Darmawan. Namun setelah RD, panggilan akrab Rahmad Darmawan, dialihkan tugas menjadi pelatih Timnas U-23, pihak Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI setuju menjatuhkan pilihannya pada pelatih klub Persipura ini.

Jacksen F Thiago dipilih karena mempunyai performa yang baik dalam melatih, dan sejak ia menjabat nanti ia sudah mempunyai tanggung jawab untuk membawa Timnas Indonesia 2013 meraih gemilang di berbagai turnamen sepak bola.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Deretan Laga Timnas Indonesia 2013 Dibawah Arahan Pelatih Baru

0 comments:

Posting Komentar