Fatin Sidqia Lubis Calon Jawara XFactor Indonesia

Fatin Sidqia Lubis XFactor Indonesia semakin dekat saja untuk menjadi jawara XFactor Indonesia. Dukungan penuh Fatnistic bukanlah dukungan yang sembarangan, dan bukannya bentuk dukungan yang tanpa alasan.

Saya yakin, masyarakat indonesia telah cerdas memilih siapa yang paling berhak menjadi jawara Xfactor indonesia. Dukungan terhadap jagoan Anda pastinya didasarkan pada benar-benar kualitas, karakter, bakat, dan XFactor yang dimiliki oleh masing-masing peserta.

So, indonesia cerdas memilih tidak didasarkan pada sifat fanatik kedaerahan, namun telah dengan arif memilih siapa yang lebih pantas dan berhak menjadi juara XFactor Indonesia.

Termasuk mengapa kita harus memilih Fatin sebagai calon jawara xfactor indonesia.

Fatin Sidqia Lubis Calon Jawara  XFactor Indonesia
Banyak bentuk dukungan terhadap Fatin yang memiliki kualitas vokal yang unik dan khas. Bahkan, Bebi Romeo pun mengatakan bahwa, "suara Fatin itu muncul dalam 100 tahun sekali". Lanjutnya, "..jarang, susah nyarinya".

Pernyataan tersebut bahkan pendapat dari ibunya Bebi Romeo. Dan setelah mengetahuinya, Bebi pun sependapat dengan ibunya.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, suami dari Meisya Siregar ini pun menyamakan kualitas vokal Fatin sama dengan Brenda Lee.

Kita patut bersyukur, anak bebakat yang turun ke bumi dalam 100 tahun sekali ini ternyata lahir di Indonesia.

Tidak hanya itu, Judika Idol pun bahkan memuji Fatin dengan menilai suara serak Fatin Shidiqia Lubis itu memiliki karakter kuat.

Penyanyi jebolan indonesian idol ini pun menambahkan, "Karakter seraknya itu nilai jual dia. Kalau ngomong aku enggak nyangka banget. Paling penting karakter, kalau dinilai dari 0 sampai 100, aku bilang dia 90".

Anggun pun tidak lupa pernah berkomentar saat babak showchase, "Suara Fatin memang “nyebelin banget”, belum pernah latihan vokal sudah seperti itu".

Dan bagi Ahmad Dhani, bukan sekali dua kali memuji Fatin. Bahkan pada penampilan Fatin membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars di babak audisi X Factor Indonesia, suami Mulan Jameela itu sempat ‘marah’ kepada Fatin Shidqia Lubis.

Marah dan benci Ahmad Dhani itu dikarenakan Fatin memilih dimentori oleh Rossa, bukan oleh dirinya :)

Bintang tamu sekelas Lenka, penyanyi Australia, pun pernah ditanya oleh Robi Purba mengenai siapa yang menjadi jagoannya.

Lenka mengatakan ia memilih Mikha Angelo dan Fatin Shidqia sebagai kontestan favoritnya.

So, bagi Anda yang ingin Fatin Menjadi juara XFactor Indonesia, vote SMS yang banyak ya, dengan cara ketik: FATIN lalu kirim ke 9288.

Jika ingin gabung sama fan page facebooknya Fatin, karena saking banyaknya Facebook Fatin, silahkan gabung di sini saja, likersnya udah agak banyak soalnya, https://www.facebook.com/FatinShidqiaLubisOfficial

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fatin Sidqia Lubis Calon Jawara XFactor Indonesia

0 comments:

Posting Komentar