Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Misteri Dibalik Fakta Nudi keluar dari X Factor Indonesia

Program televisi yang disiarkan RCTI ini telah membius jutaan pemirsa di Indonesia. Yup acara apalagi kalau bukan X Factor Indonesia.

Dibalik fenomena acara ini terselubung sebuah misteri tentang prediksi kemenangan dan keluarnya salah satu kontestan X Factor Indonesia menuju 2 besar.

Yup, salah satu prediksi itu akankah suatu saat menjadi bukan lagi sebuah hal yang mendebarkan banyak orang?

Setidaknya semua bisa ditebak dengan mudah? Ataukah tetap saja merupakan hal yang menjadi harap-harap cemas, karena semua masih Anda pasrahkan kepada Allah SWT?

Dengan munculnya teknologi internet, informasi apa sih yang sulit dicari? Tinggal lari aza ke google, dan ketikkan di sana, maka apapun yang Anda butuhkan dapat tersaji spersekian detik di hadapan Anda.

Oke, sepertinya saya tidak perlu bertele-tele. Prediksi juara sebuah acara yang sedang menjadi incaran para blogger demi meningkatkan pengunjung blognya ini, sebagaimana postingan saya pada prediksi juara X Factor Indonesia, ternyata semuanya menggunakan tools internet.

Lihat gambar berikut. Silahkan klik pada gambar untuk melihat tampilan lebih jelas.


Gambar tersebut adalah print screen dari youtube akun resminya X Factor Indonesia. Silahkan Anda lihat pada gambar yang dilingkari garis merah. Bisakah Anda menyimpulkan apa artinya ini?

Keluarnya NU Dimension ditunjukkan oleh views yang lebih sedikit dibandingkan dengan viewnya novita dan fatin.

Dan tampaknya melihat gambar di atas pula bisa di prediksi bahwa fatin sidqia lubis adalah calon jawara X Factor Indonesia 2013.



Tags :

Related : Misteri Dibalik Fakta Nudi keluar dari X Factor Indonesia