Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

WADUH, ADA MOTOR DI ATAS SUTET! BAGAIMANA BISA?

Seorang pemotor dari India tidak menyangka sepeda motornya akan nangkring di atas sutet. Tak tahu bagaimanakah kendaraan ini dapat ada ditempat yang tidak masuk akal. Alat transportasi yang seharunya berada di jalan ini malah bisa berada di tempat yag tinggi.

Celakanya, peristiwa ini berlangsung dikarenakan oleh aspek kelalaian manusia. Mengakibatkan, kendaraan itu nongkrong di tiang sutet. Dan bukan hanya itu saja, bahkan ada juga mobil yang nyangkut di atas pohon dan di atas atap rumah. Lalu bagaimana bisa itu terjadi?

Berikut ini beberapa gambar menarik jika kendaraan sudah berada diatas sutet, pohon dan di atap rumah.

1. Sepeda motor di atas tiang sutet
via dream.co.id

Kejadian ini berlangsung waktu sang pengendara tengah melintas di lokasi yang tengah ada proyek pemasangan kabel listrik. Lalu pengendara tersebut tanpa sengaja menggilas kabel yang saat itu ada di posisi pada ban motor serta bikin motor itu terangkat dalam waktu relatif cepat

2. Mobil di atas pohon
via mirror.co.uk

Mobil ini nyangkut diatas pohon lantaran warga yang berang pada penduduknya lantaran kerapkali kebut-kebutan di sekitar perumahan. Warga yang jengkel menampik memberitahu siapa yang lakukan tindakan konyol itu. Warga berasumsi itu yaitu hal yang lumrah lantaran tindakan ugal-ugalannya dapat membunuh orang.

3. Mobil di atas atap rumah
via metro.co.uk

Mobil yang satu ini mendarat di atap suatu bangunan di California, AS, sesudah sang pengendara melaju dengan kecepatan tinggi serta menghantam batu yang membawanya terbang ke atap rumah. Dan ternyata eh ternyata mobil ini adalah mobil curian. Mungkin takut ketahuan ya sehingga menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Nabrak deh jadinya!

Lucu-lucu ya? Apalagi mengetahui penyebabnya yang semula kelihatan tidak masuk akal. Hihi.. :)

Tags :

Related : WADUH, ADA MOTOR DI ATAS SUTET! BAGAIMANA BISA?