Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Prediksi Juara X Factor Indonesia

Prediksi Juara X Factor Indonesia, maaf bukannya saya bermaksud menjadi seorang dukun yang mencoba ingin memprediksi siapakah juara x factor indonesia 2013? Tapi postingan saya kali ini cuma ikut meramaikan huru haranya yang lagi menjadi bahan perbincangan banyak orang.

Siapakah pemenang x factor indonesia? Walaupun Menurut seorang Ahmad Dhani pernah menyebutkan dalam sebuah sesi penjurian Novita Dewi layak jadi juara X Factor Indonesia, namun benarkah ini akan terbukti?

Bahkan dalam sesi yang lainnya beliau juga pernah menyebutkan mikha, fatin, dan shena adalah juaranya x factor indonesia.

Saya jadi teringat pooling yang dilakukan oleh kapanlagi.com. Sebanyak lima ribu lebih suara ikut ambil bagian dalam mengikuti pooling tersebut.

Walaupun pooling dilakukan saat lima kontestan masih ada dan belum tereliminasi, tapi ini mari kita gunakan sebagai salah satu alat untuk melakukan prediksi juara x factor indonesia 2013.

Fatin Shidqia Juara X Factor Indonesia
Menurut pooling tersebut menyebutkan bahwa Fatin mendominasi perolehan suara. Bahkan dua kali lipat lebih dari suara yang didapat novita dewi.

  1. Fatin Shidqia (49.58% / 2662 Suara)
  2. Novita Dewi (20.17% / 1083 Suara)
  3. Shena Malsiana (11.68% / 627 Suara)
  4. Mikha Angelo (9.7% / 521 Suara)
  5. Nu Dimension (3.87% / 208 Suara)

Yang jadi pertanyaan adalah, akan kemana suara Mikha dan Shena terpecah dan berlari? Apakah ke Fatin, Novita, atau NUDI?

Oke, selanjutnya iseng-iseng saya research keyword di google, yang walaupun tidak secara mendalam dan tidak didasarkan pada kata kunci yang banyak dicari, melainkan didasarkan kepada banyaknya perkiraan halaman web/blog yang membahas atau mengetikkan kata kunci yang berhubungan.

Berikut hasilnya.
  1. fatin sidqia lubis About 431,000 results
  2. novita dewi marpaung About 88,500 results
  3. nu dimension About 23,600,000 results (hasil masih sublim karena ada banyak alienasi nama)
Saya juga mencoba dengan mengetikkan kata kunci yang disugestion oleh google. Hasilnya adalah sebagai berikut.

  1. fatin x factor indonesia About 3,430,000 results
  2. novita x factor indonesia About 1,480,000 results
  3. nu dimension x factor indonesia About 1,310,000 results

Sebenarnya siapapun yang menang, bukanlah masalah. Yang pasti mereka yang sudah masuk finalis, apalgi babak tiga besar, sudah memiliki x factor. Demikian sekilas bahasan mengenai prediksi juara x factor indonesia.

Tags :

Related : Prediksi Juara X Factor Indonesia