Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Susah Tidur? Cara Manjur Ini Boleh Anda Coba!

Tidur,  bagi manusia merupakan hal yang begitu penting untuk kesehatan. Bahkan bukan saja manusia, hewanpun memerlukan tidur.

Jika tidak memperoleh istirahat malam yang baik dan cukup, Anda berisiko menderita kesehatan yang buruk, salah satunya penyakit, depresi, darah tinggi serta daya tahan tubuh yang melemah.

Waktu tidur, otak Anda akan mempunyai saat untuk mengolah aktivitas keseharian. Hal ini dapat berperan untuk pemulihan badan serta meremajakan system pada tubuh.

Sayangnya beberapa orang saat ini mempunyai problem dengan susah tidur. Nah, janganlah berasumsi sepele bila Anda terasa susah tidur, mungkin saja kamu terserang tanda-tanda insomnia.


Namun jangan lagi cemas, karena ada cara manjur alami yang bisa mengatasi insomnia Anda.

Dengan minuman yang satu ini, Anda dapat tidur pulas dengan mudah.

Solusinya yaitu dengan teh pisang. Nah, begini langkah gampang bikin teh pisang yang bermanfaat supaya tidur kamu lebih pulas. Baca juga, 5 jenis makanan untuk mengatasi insomnia.

Pertama-tama kamu cuma butuh mempersiapkan pisang serta memotong kedua ujung pisang tersebut. Kulitnya padda sisa potongan pisang jangan ikut dibuang, ya. Lantas masukan ke air.

Lalu didihkan air yang diisi pisang itu sekitaran 10 menit. Setelah itu, saring air rebusan itu kedalam cangkir yang telah diisi teh serta kayu manis.

Minumlah satu gelas dengan teratur menjelang tidur. Hasilnya? Andapun bakal rasakan tidur malam yang baik.

Tags :

Related : Susah Tidur? Cara Manjur Ini Boleh Anda Coba!