Cara mengambil video dari youtube dengan mudah

Bagaimana sih caranya mengambil video dari youtube, tanpa harus menggunakan software, tanpa mesti install plugin firefox?

Dulu saya sering melakukan d0ngd0t video dari yotube, yaitu saat koneksi internet lagi gencar-gencarnya. Tapi ketika koneksi internet kembali dibatasi kuota, kali ini saya jarang-jarang melakukan d0nl0t, termasuk mend0nl0d musik.

Nah jadi lupa deh caranya mend0nl0d video dari youtube! hehe...dasar udah tua.

Tapi nggak apa-apa, keinginan untuk melakukan d0nl0d lagi datang begitu saja setelah saya mengecek kuota internet ternyata masih banyak, yakni kurang lebih dua giga-an lagi, sementara waktu tersisa tinggal 4 harian lagi.

"Waduh, sayang banget neh kuota internet kalo dibiarin", pikirku.

Pikir punya pikir, akhirnya kugunain aza buat nged0nl0d video dari youtube.

"Tapi, mend0nl0d apa ya?", tanyaku sendiri. "Eureka, akhirnya saya menemukan ide. Kenapa nggak buat nged0nl0d videonya Sandrina IMB, atau Fatin XFactorIndonesia, ya?", lanjutku.

Oya, hampir lupa, secara gitu, judul postingan ini kan bagaimana cara mengambil video dari youtube dengan mudah. :)

Yup, ternyata caranya mudah, kok. Tanpa harus menggunakan software, tanpa mesti install plugin firefox. Yang diperlukan hanya melakukan akses sebuah website d0nl0der, yakni savefrom.net.

Cara download video dari youtube dengan mudah

Oke, caranya melakukan d0nl0tnya juga sangat mudah, kok.

Setelah Anda akses video dari youtube, anda tinggal memasukkan url videonya ke savefrom.net. Terus klik tombol d0nl0ad yang warna kuning itu.

Kemudian Anda akan ditawarkan berbagai pilihan file untuk did0nl0d, mau FLV, MP4, WebM, hingga 3gp. Anda tnggal klik pilih format file yang mana yang paling disuka.

Nah, sekarang coba tester copas d0nl0d video youtube yang ini ya, http://www.youtube.com/watch?v=Un2xwexE7Vg

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara mengambil video dari youtube dengan mudah

1 comments: