Sandrina IMB Azzahra

Bangga klop deh menjadi orang Indonesia. Bahkan jika kita mau menelusuri lebih dalam lagi, ternyata Indonesia itu memiliki potensi yang sangat luar biasa, baik dari ragam budaya, sumberdaya alam, bahkan sumberdaya manusianya itu sendiri.

Seperti pada postingan sebelumnya, yakni "di atas rata-rata", Indonesia juga memiliki seorang anak luarbiasa yang lain, anak bertalenta, memiliki bakat ajaib. Dialah Sandrina Azzahra.

Sandrina Azzahra IMB
Terus terang, saya bisa tahan menyaksikan acara IMB di Trans TV ini karena hanya ingin menikmati penampilan Sandrina. Saya terus menunggu datangnya hari sabtu dan minggu, karena pada pukul 18.00 WIB, acara IMB (Indonesia Mencari Bakat) rutin digelar di Trans TV.

Nama lengkapnya Sandrina Mazaya Azzahra. Anak kelahiran Bogor, 8 Juli 2001 silam ini ternyata telah menorehkan segudang prestasi sebeumnya.

Beberapa prestasi yang pernah diraih Sandrina yaitu pernah dicatat dalam Musium record Indonesia, Traditional Dance /SD Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Solo menari 24 jam.

Selain itu, anak berbakat yang menyukai modern dance, fashion show, dan hip hop ini, juga pernah meraih Juara Piala Walikota Bogor tiga tahun berturut-turut, yaitu pada 2010, 2011, dan 2012.

Oke, sukses buat Sandrina, kamu menjadi salah satu orang kebanggaan Indonesia. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sandrina IMB Azzahra

4 comments:

  1. Silahkan, siapa yang mendukung sandrina?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mah neng vina aza deh... coz unik deh !

      Hapus
    2. vina juga saya suka :)
      keren n cantik orangnya ... hehe.. :D

      Hapus
  2. Siap2 deh grand final lawan vina sabtu - minggu depan depan

    BalasHapus