Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Dapat Bonus internet 1 GB dari Tsel

Bingung mau nulis apa, yang pasti saya seneng tiba-tiba saja dapat kiriman SMS dari TSEL yang menyatakan bahwa saya dapet bonus akses internet 1GB. Agan mungkin bertaya kenapa kok tiba-tiba saya bisa dapet bonus tersebut?

Yup, ternyata SMS tersebut datang setelah saya isi pulsa Rp. 100 ribu. Sebenarnya tidak ada maksud apa-apa sih, maksudnya tidak ada maksud untuk dapetin bonus isi pulsa tersebut. Justru sbaliknya dulu saya pernah merasa gendok dengan SMS dari TSEL yang  menyatakan bisa dapat bonus akses internet sebesar 1 GB seteah isi pulsa mulai 10 ribu.

Membaca SMS tersebut, saya langsung ngiler (Gretongan Mania..wkwkwk ) dan coba isi pulsa 10 ribu. Eh tahunya cuma dapet bonus 10mb. hik hik. Ya uwis, tambah skeptis aza deh dengan setiap tawaran apapun berupa SMS dari TSEL.

Dapat Bonus internet 1 GB dari Tsel

Eh tahunya, barusan dapet bonus...

Tapi sayang lagi lagi sayang, bro! ternyata eh ternyata bonus sebesar 1 GB yang di dapat tersebut cuma berlaku selama 3 hari. So, buat apa ya? Pikir punya pikir kalo buat ngeblog, gak bakalan habis segitu.

Apakah teman-teman punya ide?

Tags :

Related : Dapat Bonus internet 1 GB dari Tsel