Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Contoh Surat Iizin Tidak Masuk Sekolah Anak SD, SMP, SMU

Contoh surat izin tidak masuk sekolah anak SD, SMP, atau SMU berikut ini merupakan contoh surat ijin untuk anak tidak masuk sekolah karena alasan sakit atau ada kepentingan keluarga yang bisa Anda tiru atau copas, silahkan.

Contoh surat izin tidak masuk sekolah anak ini saya buat saat anak saya ada kepentingan keluarga dan anak berhalangan hadir untuk tidak mengikuti pelajaran sekolah.

contoh surat izin tidak masuk sekolah anak sd

Contoh surat izin tidak masuk sekolah anak

Bandung, 4 September 2014
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas I
SDN 1 Cidadap, Kota Bandung


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Karin Alliya
Siswa : Kelas I SDN 1 Cidadap
Alamat : Jl. Cipaku, Cidadap, Bandung

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Kamis 4 September 2014 dikarenakan ada kepentingan keluarga. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas I memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


Najla Haifa

Bagaimanapun untuk selalu memberikan kabar secara resmi dengan surat menyurat dengan sekolah itu sangat penting. Demikian semoga bermanfaat contoh surat ijin tidak masuk sekolah anak ini.

Tags :

Related : Contoh Surat Iizin Tidak Masuk Sekolah Anak SD, SMP, SMU