Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

ASTAGA, KOMPUTER INI BISA MERAMAL KAPAN ANDA MATI DENGAN AKURASI 96 PERSEN!

Boleh percaya atau tidak, penemuan baru sebuah komputer yang bisa memprediksi kematian Anda, jadi Anda bakal menjumpai ajal 30 hari selanjutnya. Itulah klaim yang di sampaikan dokter di Beth Israel Deaconess Medical Centre, Boston, Amerika Serikat.


Pusat medis ini menempatkan computer yang dapat memperkirakan kematian seorang. Computer yg tidak diterangkan namanya ini diklaim juga sebagai computer super dengan data dari 250 ribu orang dalam rentang saat 30 th.. Info-info tersebut lalu di proses sampai membuahkan angka yang hampir pas dengan tanggal kematian seorang. Akurasinya bahkan bisa meraih 96 %.

Komputer ini mengambil data pasien tiap-tiap tiga menit sekali. Ia bakal mengukur semuanya, dari mulai pasokan oksigen sampai tekanan darah.

Komputer ini juga dapat mengetahui penyakit pada pasien lebih cepat sebelum dokter. " Jika komputer ini ngomong Anda bakal wafat, maka kemungkinan Anda bakal wafat di 30 hari selanjutnya, " tutur Dokter Steve Horng yang bekerja di sarana itu seperti diambil dari BBC. com

Tags :

Related : ASTAGA, KOMPUTER INI BISA MERAMAL KAPAN ANDA MATI DENGAN AKURASI 96 PERSEN!