Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Perjalanan Kita Masih Panjang...

Perjalanan kita kali ini sangat samar, kacau, dan berantakan. Apakah kita harus berhenti sejenak dan mengistirahatkan semuanya agar mampu melanjutkan perjalaanan ini, atau terus berjalan dengan sekuat tenaga krn kita tau bhwa wktu tak prnah brhenti dan mengingat bahwa jarak yang kita tempuh telah jauh serta kita telah mengorbankan apapun demi perjalanan ini. Terasa sulit jika tiba - tiba harus berhenti, karena sangat sia - sia apa yang pernah kita perjuangkan dulu..

Aku tau, kau sangat kuat utk melewatinya. Kau takkan kedinginan krn hujan ataupun dehidrasi krn kepanasan, tp aku tak pernah mampu menguatkan hatiku. Aku slalu takut hujan itu akan mmbuatku mnjadi es batu, dan aku khawatir panas akan mmbuatku mati kehausan.

Memang, aku sangat lemah. Tp knpa dalam kelemahanku ini kau slalu menyuruh agar aku bangun, berdiri dan berlari. Kenapa bukan km yg menuntunku dan berlari bersamaku. Sungguh aku sangat sangat lemah.

Sampai kpan kita akan sampai di tempat terindah kita kalau ceritanya selalu seperti ini. Kalau boleh jujur, aku lelah dengan perjalanan ini krna bagai berjalan di lorong panjang yang gelap. Kau memang slalu ada di sampingku, tapi kau tak pernah mau menyuguhiku sebuah lentera untuk meneranginya. Kali ini, aku bukan saja lemah, tapi takut.

Aku selalu berdoa kpd Allah, agar kita selalu diberi kemudahan dalam setiap langkah - langkah kita, walau hati ini separuhnya berada dalam keraguan...

Karena jika Allah menghendaki, perjalanan ini masih sangat panjang ...

Tags :

Related : Perjalanan Kita Masih Panjang...