Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Tahukah Anda Kunci Kebahagiaan Pernikahan? Yaitu Ternyata Ini....

Ditulis dari Yahoo Shine, seseorang asisten riset, Lian Blonch menyampaikan bahwa wanita yaitu kunci perselisihan serta pertikaian dalam rumah tangga. Bila sang istri dapat mengatur kondisi serta mengontrol emosi suami, jadi pertikaian dalam rumah tangga dapat dihindari.

Suatu riset yang dikerjakan oleh beberapa ilmuwan dari University of California mengatakan bahwa kebahagiaan dalam pernikahan tergantung pada kebahagiaan istri. Jadi, suatu rumahtangga bakal bahagia apabila sang istri bahagia.

Dengan komunikasi yang lancar, suami bisa mengetahui kendala dan kebutuhan istri, sehingga kebahagiaan istri tetap terjaga.

Tahukah Anda Kunci Kebahagiaan Pernikahan


Pentingnya Komunikasi

Umumnya, perempuan tidak ingin mengutarakan apa yang ia inginkan pada pasangannya dan berharap pasangannya bisa mengerti dengan sendirinya. Well, suami anda bukanlah Limbad yang akan mengerti apa yang anda inginkan tanpa anda ucapkan. Drama semacam ini akan berakhir pada

kesalahpahaman yang konyol. Utarakan segala sesuatunya secara terang-terangan. Setelah menikah, keterbukaan komunikasi bersama suami adalah kunci utama.

Untuk Para Istri

Kunci kebahagiaan rumah tangga memang ada pada istri. Tapi, bukan berarti anda lantas semakin menjadi drama queen dan menagih kebahagiaan dari suami, menginginkan suami melakukan ini-itu agar anda bisa bahagia.

Untuk istri, kebahagiaan anda yaitu kunci kebahagiaan rumah tangga, serta kunci kebahagiaan anda ada pada diri anda sendiri. Seseorang istri memanglah dapat bahagia lantaran cinta kasih suaminya, namun rutinitas serta langkah hidup dianya sendiripun bakal menyebabkan juga pada kebahagiannya.

Kontrol emosi anda dengan berolahraga, konsumsi makanan sehat serta lakukan beberapa hal yang bikin anda bahagia, umpamanya lakukan hoby. Buat diri anda senyaman serta sebahagia mungkin dalam melakukan hidup, jadi kebahagiaan bakal menular juga pada suami serta anak-anak. In syaa Allah. [Sumber:dailymoslem.com]

Tags :

Related : Tahukah Anda Kunci Kebahagiaan Pernikahan? Yaitu Ternyata Ini....