Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Grup A: Mitra Kukar, Persib, Pusamania Borneo, PS TNI dan Sriwijaya FC. Mana tim jagoan kamu? ‪

Grup A: Mitra Kukar, Persib, Pusamania Borneo, PS TNI dan Sriwijaya FC siap mengarungi pertandingan di Piala Bhayangkara 2016. Mana tim jagoan kamu?


Pertandingan yang bertajuk #TORABIKABHAYANGKARACUP dan disiarkan secara langsung oleh NET ini akan berlangsung tanggal 17 maret hingga 3 april 2016.

Grup A dapat dibilang adalah grup yang paling seru dan merupakan grup neraka. Semua tim memiliki kualitas yang merata dan mereka sama-sama berpeluang menjadi juara di turnamen ini.


MITRA KUKAR merupakan tim yang patut diperhitungkan. Tim yang telah menjuarai Piala Jendral Sudirman ini memiliki kekompakan dalam permainan yang patut diwaspadai.

PUSAMANIA BORNEO merupakan grup yang kemarin telah menjuarai turnamen Piala Gubernur Kaltim. Bagaimanapun semangat bertanding adalah kelebihan tim ini.

PS TNI. Walaupun ini merupakan tim amatir, namun telah dibuktikan bahwa permainannya yang kompak dan semangat 45 bukan tidak mungkin akan menjadi senjata yang mematikan. Terbukti sepak terjangnya terutama di babak penyisihan piala jendral sudirman, tim ini merupkan salah satu yang difavoritkan banyak orang.

SRIWIJAYA FC. Tim yang dihuni oleh hampir semua mantan pemain persib ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Firman CS, akan menjadi batu sandungan buat tim-tim yang lain.

PERSIB BANDUNG. Inilah tim jagoan saya, gan. Tim besutan Dejan Antonic ini memang luar biasa permainannya. Apalagi setelah masuknya penyerang Tim Kitche FC, Balencoso, gan. mudah-mudahan semakin tajam deh depan persib.

Itulah gan jagoan saya. yang mana jagoan kamu? Share ya!

Tags :

Related : Grup A: Mitra Kukar, Persib, Pusamania Borneo, PS TNI dan Sriwijaya FC. Mana tim jagoan kamu? ‪