CARA MEMBUAT MASKER WAJAH PUTIH TELUR DAN MADU

Inilah cara membuat masker wajah putih telur dan madu yang baik dan benar, Ketika diterapkan pada kulit, madu dan putih telur dapat sangat berguna. Orang Yunani kuno tahu ini dan menggunakannya pada kulit mereka untuk tetap muda dan lentur. Setelah beberapa studi ilmiah meneliti bahwa madu memiliki banyak khasiat besar yang membuatnya menjadi manfaat yang begitu berharga dalam menjaga kulit Anda untuk tetap sehat.

Lalu apa saja manfaat dari bahan-bahan tersebut?

Bahan tersebut pada kenyataannya menarik partikel kelembaban dan dengan demikian mengunci mereka di dalam kulit. Ini tentu akan amat berguna bagi Anda. Bahan ini juga memiliki sifat antibakteri yang kuat. Bahan ini juga memiliki sifat antiseptik yang mumpuni tentunya. Pada kenyatannya bahwa bahan ini mengandung asam amino dan enzim lainnya yang dibutuhkan kulit. Ada juga manfaat bahwa ini adalah tabir surya alami bagi tubuh.

Saya yakin Anda tidak pernah tahu bahwa bahan-bahan itu memiliki begitu banyak sifat meningkatkan kesehatan dan kecantikan.

Lalu bagaimana cara membuat masker wajah putih telu dan madu dengan bahan tersebut?

Baca juga:
Masker wajah untuk kulit berjerawat, cobain deh ini!
Cara rahasia menghilangkan jerawat

Karena semua kualitas yang besar, madu sangat fleksibel dan dapat bermanfaat untuk semua jenis kulit. Ini berarti madu dapat bermanfaat bagi remaja yang menderita jerawat serta mampu memerangi tanda-tanda penuaan.

Tentu saja manfaat ini harus dikombinasikan dengan bahan-bahan lain yang lebih cocok untuk jenis kulit Anda dan kondisi Anda ingin mengobati seperti putih telur. Namun masih banyak bahan-bahan campuran lainnya tentunya.

Jika Anda pernah mengalami keraguan tentang apa yang dibutuhkan kulit Anda, cukup menggunakan masker madu alami sudah amat membantu. Jangan menambahkan sesuatu bila Anda tak yakin dengan hal tersebut. Cukup gunakan madu alam mentah saja.

Namun pada umumnya orang akan menambahkan ide yaitu dengan mencampur bahan madu dengan putih telur. Ini tentu akan selalu meningkatkan kualitasnya.

CARA MEMBUAT MASKER WAJAH PUTIH TELUR DAN MADU

Cara membuat masker putih telur dan madu

Pertama yang perlu anda kerjakan yaitu mempersiapkan terlebih dulu putih telur dengan memisahkan dari kuningnya. Sesudah itu aduk putih telur tersebut hingga sedikit berbusa. Hal semacam ini harus dikerjakan supaya struktur putih telur itu jadi sedikit lebih encer. Dengan lebih encernya struktur putih telur, akan gampang untuk anda untuk mencampurkannya dengan madu. Setelah itu, masukan satu sendok makan madu dalam putih telur itu. Supaya tercampur rata, aduk putih telur dengan madu.

Langkah penggunaan

Sebelum Anda memoleskan masker yang sudah dibuat, sebaiknya anda bersihkan muka Anda dahulu, dapat pula dengan dilakukan scrubbing serta peeling terlebih dulu supaya masker bisa menyerap prima. Kemudian, baru berikan masker di wajah kulit muka anda dengan rata. Biarkan lebih kurang 30 menit, lalu basuh muka dengan memakai air dingin.

Demikian najla alliya ketengahkan cara membuat masker wajah putih telur dan madu yang baik dan benar. Smoga ilmunya bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MEMBUAT MASKER WAJAH PUTIH TELUR DAN MADU

0 comments:

Posting Komentar