Bisakah transfer dari mandiri ke bri

"Bisakah transfer dari mandiri ke bri?" Pertanyaan ini datang saat saya mau membeli template untuk blogspot. Mas gan penjualnya cuma punya bri, gak ada mandiri atau bca.

Ya udah, emang itu penampilan template saya suka, sebaiknya saya aza yang ngalah.

Maybe tidak perlu saya sebutkan ya, beli templatenya dimana dan untuk merubah template blog yang mana! Yang pasti saat googling dengan mengetikkan kata kunci "bisakah transfer dari mandiri ke bri", saya belum menemukan jawaban yang puas.

"Oke gan, sore ini saya akan transfer dari ATM Mandiri, tapi kalo misalnya gak bisa, saya akan transfer dengan setoran tunai saja via teller BRI", begitu kata saya.

Bisakah transfer dari mandiri ke bri
Ilustrasi ATM Mandiri (SUmber gambar: tribunnews.com)

Namun demikian, saya menemukan sebuah pertanyaan di "google tanya jawab" mengenai cara transfer antara BRI - Mandiri, walaupun di sana yang dibahas adalah mengenai transfer dari ATM BRI ke bank mandiri, bukan sebaliknya.

Namun mudah-mudahan dan sepertinya tidak begitu berbeda jauh caranya.

Pertanyaan selengkapnya di google tanya jawab sebagai berikut, "Saya punya rek.BRI dan saya ingin mentransfer uang ke kawan saya yg punya rek.MANDIRI. bisakah?"

Dan ini jawaban yang mungkin cukup memuaskan (sedikit saya edit ya), "Bisa banget sob, datang saja ke ATM lalu buka transaksi lainya, pilih menu transfer, pilih transfer atm bersama, trus pilih kode bank, masukan kode bank diikuti no rek tujuan. :)"

Oke, sebaiknya saya coba aza pergi ke ATM Mandiri ah. Dan semoga saja bisa ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisakah transfer dari mandiri ke bri

2 comments:

  1. Sekarang kan banyak menggunakan ATM bersama sob :). apalagi Bank besar sekelas BRI dan Mandiri pasti bisa. . .

    BalasHapus