Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

Cara mencuci tangan agar bersih cespleng seketika

Sehabis makan dengan menggunakan tangan biasanya selalu menyisakan rasa nggak enak di tangan. Tangan terasa licin berlemak. Apalagi jika Anda makan dengan lauk asin, atau makanan lainnya yang digoreng, uuiihh.. bau tak sedap, bro!

Minyak memang suka meninggalkan lemak di tangan. Bau tak sedap dan bau anyir pun akhirnya bisa ikut-ikutan menempel.

Tangan menjadi kotor, apalagi jika Anda akan melakukan aktivitas selanjutnya setelah makan, pastinya debu dan kuman akan lebih mudah menempel di tangan. Iiiihhh...!

Jika sudah demikian, Anda pun bisa menjadi tidak pede, mau melakukan jabat tangan atau bahkan menggandeng tangan pacar pun akan membuat Anda menjadi minder :)

Jangan takut, saya punya solusi yang cespleng untuk Anda.

Cara mencuci tangan agar bersih cespleng seketika
Terus terang tips cara mencuci tangan ini saya peroleh, kalau tidak salah, dari sebuah tabloid. Entahlah tabloid apa, yang pasti tipsnya mungkin sudah dari beberapa tahun yang lalu saya praktekkan. Barangkali semenjak keponakan saya berumur 5 tahunan, sekarang dia sudah mau masuk SMA/SMU.

Dan yang saya senang adalah tipsnya hingga sekarang masih saya amalkan karena sangat efektif dan bermanfaat.

Oke, daripada Anda penasaran khusus bagi pengunjung setia blog najla-alliya.blogspot.com, saya akan sharekan, ya.

Rahasianya yaitu memkai odol. Yup odol buat menyikat gigi itu, lho! Mau odol merek apapun tidak masalah.

Cara menggunakannya sangat mudah, sehabis makan dengan menggunakan tangan, basahi dulu tangan Anda. Selanjutya tinggal oleskan sedikit saja odol di tangan, lalu gosok-gosok dan basuh dengan air.

Rasakan bedanya, tangan akan terasa kesat seketika. Dan yang tepenting adalah rasa psikologis kita saat merasakan tangan langsung terasa bersih, harum, dan kesat dengan cepat.

Oke, demikianlah cara mencuci tangan agar bersih dan cespleng seketika. Semoga tipsnya bermanfaat.


Tags :

Related : Cara mencuci tangan agar bersih cespleng seketika