Blog najla alliya, blog pribadi tempat sharing-sharing everything

4 Jenis Makanan yang Bisa Turunkan Darah Tinggi

tips-kesehatan.net. Hipertensi atau tekanan darah tinggi dapat merugikan kesehatan serta mengakibatkan penyakit jantung, stroke serta penyakit yang lain. Tentu, konsumsi makanan serta minuman sehari-hari bisa merubah kesehatan anda. Empat jenis makanan serta minuman berikut bisa turunkan hipertensi yang Anda derita.

Oatmeal
Salah satu khasiat oatmeal yaitu dapat turunkan kolesterol. Untuk beroleh faedahnya, anda dapat memasaknya sendiri, janganlah membuatnya berbentuk instan.

Teh
Minum teh bisa tingkatkan kemampuan jantung lebih efektif. Disamping itu, teh memiliki kandungan flavanoid yang dimaksud proantosianidin yang bikin pembuluh darah stabil.

tekanan darah tinggi

Asparagus
Asparagus kaya kalium yang bisa turunkan tekanan darah. Disamping itu, asparagus adalah diuretik alami yang menolong kurangi tekanan darah.

Yogurt tanpa lemak
Yogurt tanpa lemak bisa kurangi tekanan darah. Dalam riset yang dipresentasikan di konferensi AHA, peneliti mempelajari kian lebih 14. 000 orang dewasa sepanjang 14 th.. Akhirnya, makan yogurt tanpa  lemak mempunyai 31 % resiko lebih rendah untuk meningkatkan tekanan darah tinggi.

Iulah empat jenis makanan dan minuman alami yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Mudah-mudahan informasinya bermanfaat, ya!

Tags :

Related : 4 Jenis Makanan yang Bisa Turunkan Darah Tinggi